Xem Nhiều 5/2024 # Because I Love You Chap 10 Ending # Top 1 Yêu Thích

Cast : Siwon, Kyuri, Zhoumi, Yunhye, Kibum, Ren mi Ff ini murni hasil karia saya, pemikiran dari otak saya. Maaf typo alurnya kecepetan dan aneh J. Yang mau baca sialahkan baca 😉

“Maafkan aku, hari ini tiba-tiba saja aku ingin berjalan pulang jadi aku mengajak Yunhye berjalan berhubung Zhoumi tak menjemputnya. Lagi pulan Yunhye bisa bela diri jadi kau tak perlu khawatir. Aku tak apa-apa ini hanya luka kecil.” Sahut Kyuri tak mau menatap Siwon.

Kyuri selalu berusaha menghindari tatapan Siwon. Tatapan lelaki itu membuatnya tak bisa berhenti melenyapkan perasaannya. Kyuri harus cepat-cepat keluar dari rumah itu jika tak ingin terjebak lebih jauh lagi.

“Luka kecil kata mu ? Itu bukan luka kecil Kyuri. Lelaki itu hampir mendapatkan mu.” Siwon tampak furstasi. “Aku tak tahu apa yang akan terjadi pada diri ku jika dia berhasil mendapatkan mu.” “Cukup Siwon hentikan. Sekarang ku mohon keluarlah, aku ingin istirahat.” Ujar Kyuri sedikit meninggikan suaranya. Kyuri tak ingin mendengar perkataan Siwon lagi. Semua perkataan Siwon membuat hatinya perih. Membuatnya semakin merasa bersalah.

Siwon menghela nafas kemudian keluar dari kamar Kyuri. Setelah Siwon keluar Kyuri mengunci pintu kemudian menagis. Kyuri menyentuh dadanya yang terasa perih. Kenapa semua ini harus terjadi padanya ? Kenapa mencintai rasanya sesakit ini ? Jika Kyuri tahu mencintai rasanya sesakit ini dia tak akan pernah mau mencinta. Semua ini terasa sangat menyakitkan.

Kyuri menghapus air matanya kemudian beranjak dari tempatnya. Kyuri duduk di atas ranjang kemudian mengusap perutnya lebut. Di dalam perutnya sekarang tengah bertumbuh anaknya dan Siwon. Kyuri memeriksakan dirinya tadi pagi dan dokter mengatakan Kyuri hamil. Saat Yunhye membawanya kerumah sakit tadi dia tak sengaja bertanya pada dokter keadaan calon bayinya. Kyuri meminta Yunhye merahasiakan kehamilanya pada mereka semua. Dia akan memberi tahukan kehamilannya ketika dia sudah siap. Sekarang Kyuri harus pergi terlebih dahulu dari rumah itu. Dia tak akan pernah mengatakan pada Siwon tentang kehamilannya. Kyuri tak ingin menghancurkan kepercayaan Nyonya Choi padanya. Dia akan merawat anaknya meski tanpa adanya suami yang akan mendapinginya. Kyuri pasti bisa melakukannya dengan bantuan Kibum dan Ren mi. Kakaknya itu pasti mau membantunya.

♥♥♥

“Kau kenapa ? Memikirkan Kyuri ?” tanya Jenny pada Siwon yang tampat terlihat murung. Siwon mengangguk kemudian menjawab, “Melihatnya seperti itu membuat ku terluka. Aku ingin kita menemukan jalan keluar agar kita bisa segera terlepas dari perjodohan yang menyiksa ini.”

Jenny mengangguk setuju. Sebenarnya Jenny juga tak ingin perjodohan itu terjadi. Dia juga memiliki kekasih yang sangat di cintainya. Jenny menerima perjodohan itu karena orang taunya memaksanya dan ketika mengatakan senang orang tua mereka menjodohkan mereka ketika di rumah Siwon dia berbohong. Ibunya yang memaksanya mengatakan kebohongan itu. Jenny mengunkapkan semua itu pada Siwon seminggu yang lalu. Selama ini mereka dekat karena mencari cara untuk membatalkan perjodohan yang menyiksa mereka.

Siwon juga menceritakan semuanya pada Jenny termasuk hubungannya dengan Kyuri. Sekarang Jenny sudah tahu kalau Siwon dan Kyuri bukan saudara kandung. Siwon juga bercerita tentang hubungannya dengan Kyuri dan tentang ibunya yang tak mungkin merestui hubungan mereka.

Siwon sebenarnya ingin memberti tahu Kyuri tentang semua itu. Tapi Siwon yakin Kyuri akan memintanya mencoba menjalani semua itu. Kyuri hanya mementingkan kebahagiaan ibunya. Dia tak peduli dengan perasaannya dan Siwon yang terluka karena semua ini. Siwon tak akan menyerah. Dia akan terus mencari jalan keluar untuk membatalkan perjodohan sialan itu.

“Aku ingin semua ini cepat berakhir. Aku mencintai Kyuri dan tak ingin kehilanganya.” Ujarnya.

Jenny melihat cinta yang begitu besar di mata Siwon untuk Kyuri. Diam-diam Jenny tersenyum melihat semua itu. Selama ini dia tak pernah melihat cinta yang begitu besar dari seorang lelaki untuk perempuannya. Jenny akan membantu Siwon untuk bisa bersatu dengan perempuannya. Dia tak mau memisahkan dua orang yang saling mencintai walau dia tampak tertarik pada Siwon. Dia memang tertarik pada Siwon tapi dia tak pernah berniat untuk memiliki Siwon. Dia memiliki kekasih yang di cintainya jadi dia akan mencoba segala cara untuk membantu Siwon.

“Aku akan berusaha Siwon kau tenag saja.” Hibur Jenny. Siwon mengangguk. Dia bersyukur Jenny mau mengerti dirinya dan berusaha untuk membantunya. Mungkin jika perempuan yang di jodohkan untuknya bukan Jenny dia tak akan mau melakukan semua ini. Ketampanan Siwon akan membuat perempuan-perempuan itu rela meninggalkan kekasihnya demi bersama Siwon. Tapi Jenny tak seperti perempuan-perempuan itu. Dia di besarkan oleh neneknya dan di ajarkan untuk menjadi perempuan yang bermoral oleh neneknya.

“Terimakasih Jenny, kau adaah perempuan yang baik.” ucap Siwon tulus. Jenny tersenyum dan mengangguk. Ternyata perempuan ini memiliki hati yang cantik seperti wajahnya, pikir Siwon.

♥♥♥

“Aku tak perlu bertanya siapa ayah dari bayi itu karena aku tahu jawabanya.” Ujar Yunhye pada Kyuri. Yunhye datang beberapa menit yang lalu ketika Kyuri menelponnya memintanya untuk datang. Kyuri membutuhkan teman untuk bercerita dan Yunhye adalah satu-satunya orang yang tepat untuk tempannya bercerita.

“Kau tahu kan aku tak pernah dekat dengan lelaki manapun selain Zhoumi, kakak ku, Henry, Ryeowook juga Siwon. Di antara kelima lelaki itu aku hanya pernah menjalin hubungan dengan Siwon. Tentu saja kau tahu siapa ayah dari bayi ku” keluh Kyuri. Dia belum ingin membahas tentang calon bayinya. Dia hanya ingin membahas tentang kepergiannya dari rumah itu. Tapi Yunhye tiba-tiba saja mengalihkan pembicaraannya dan membicarakan tentang calon bayinya.

“Yah dan kau sangat mencintai ayah cari calon bayi mu.” Kyuri cemberut mendengar perkataan Yunhye. Yunhye terkekeh melihat Kyuri yang cemberut. Yah Yunhnye memang benar Kyuri sangat mencintai ayah dari calon bayinya. Tapi Kyuri tak akan mengunakan bayinya untuk menahan Siwon dan membuat Nyonya Choi kecewa. Kyuri tak akan melakukannya. Nyonya Choi membesarkannya dan menganggapnya seperti anaknya sendiri. Kyuri harus membalas buti atas kebaikan wanita paruh baya itu.

“Aku belum ingin membicarakan tentang bayi ku dan tentang ayahnya. Bisakah kita membicarakan tentang kepergian ku dari sini ?” Kyuri tampak kesal pada Yunhye yang terus membahas tentang calon bayinya dan ayahnya.

Yunhye tersenyum tanpa dosa kemudian mengangguk. Mereka mulai membicarakan tentang kepindahan Kyuri yang belum di ketahui oleh Siwon. Kyuri belum siap untuk memberiahukan tengan kepindahannya pada Siwon. Kyuri tak akan pindah ke rumah Ren mi. Dia akan mengajak kakaknya kembali kerumah yang dulu di tempatinya bersama ibunya saat masih kecil. Ren mi juga akan ikut bersama mereka. Kibum dan Ren mi akan menikah di sana ketika mereka sudah berada di sana. Kyuri sudah mengatakan rencanaya pada Kibum dan dia tentu saja sangat setuju dengan adiknya. Kibum akan menujukan pada Ren mi tempat di mana dia menghabisakan waktunya bersama sang ibu.

“Aku pasti akan sangat merindukan mu.” gumam Yunhye setelah Kyuri menyelesaikan ceritanya. “Aku juga. Tapi kau masih bisa mencari ku kesana suatu saat nanti.” “Yah aku memang bisa mencari mu kesana tapi itu akan terjadi sekali dalam seminggu. Aku terbiasa dengan mu setiap hari dan kau akan meninggalkan ku di sini. Sungguh aku tak menyukainya.” Yunhye berpura-pura kesal. “Masih ada Zhoumi mu yang akan selalu ada untuk mu.” sahut Kyuri. Yunhye mengankat sebelah alisanya. “Zhoumi memang ada bersama ku tapi tanpa sahabat ku, aku tak bisa apa-apa.” Kyuri terkekeh mendengar ucapan Yunhye.

Dia juga merasa sedih karena perpisahan ini. Mereka bersahabat dekat dari dua tahun yang lalu dan sekarang mereka harus berpisah. Oh itu adalah sesuatu yang tak menyenagkan. Tapi rumah tempat di mana ibunya membesarkannya adalah tempat yang penuh kenagan tentang ibunya sekaligus tempat yang tepat untuk belajar melupakan Siwon.

Kyuri akan pergi besok di saat Siwon berada di kantor. Dia tak mau Siwon tahu kemana dia pergi. Kyuri sudah mengatakan pada Nyonya Choi untuk tidak memberi tahukan Siwon. Awalnya Nyonya Choi bingung tapi Kyuri mengatakan banyak alasan untuk itu hingga akhirnya Nyonya Choi menyetujui permintaan Kyuri. Jika Siwon tahu Kyuri yakin lelaki itu tak akan membiarkannya pergi. Siwon akan melakukan banyak cara untuk membuat Kyuri mengurunkan niatnya pergi meninggalkan rumah itu.

♥♥♥

Kyuri mengetuk pintu kamar Siwon. Biasanya dia akan langsung masuk kedalam kamar itu tanpa seijin pemilik kamar. Tapi kali ini Kyuri merasa tak enak jika masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Keadaan sekarang berbeda.

Siwon membuka pintu kamarnya dan menemukan Kyuri berdiri di depan pintu. “Ada apa ?” Kyuri masuk kedalam tanpa menjawab pertanyaan Siwon. Siwon menatap gadis itu bingung. Dia merasa Kyuri benar-benar aneh malam ini. Siwon semakin bingung ketika Kyuri naik keatas ranjang dan berbaring di sana.

“Aku ingin tidur di sini bersama mu seperti ketika kita masih keci.” Kata-kata itu yang pernah di ucapkan Siwon beberapa bulan yang lalu sebelum mereka memutuskan untuk bersama.

Siwon menutup pintu di belakangnya dan berjalan mendekati Kyuri. Lelaki itu sebenarnya bingung karena Kyuri tiba-tiba saja ingin tidur bersamanya. Tapi kemudian dia berpikir mungkin saat ini Kyuri tak mau tidur sendiri.

Siwon membaringkan tubuhnya di samping Kyuri dan menatap gadis yang terpejam itu kemudian tatapan matanya tertuju pada lengan Kyuri yang terluka. “Apa ini sakit ?” tanya Siwon menyentuh lembut lengan Kyuri agar gadisnya itu tak merasa kesakitan. “Diam lah aku ingin tidur.” Sahut Kyuri kemudian memeluk Siwon. Lelaki itu tersenyum kemudian membalas pelukan Kyuri. Kyuri merasakan kehangatan tubuh Siwon. Semenjak memutuskan untuk mengakhiri semuanya mereka tak pernah tidur bersama lagi. Malam ini Kyuri memberanikan diri datang kekamar Siwon dan tidur bersamanya. Mungkin setelah ini Kyuri tak akan pernah bisa bersama atau melihat Siwon lagi. Mungkin ini akan menjadi yang terakhir kalinya. Kyuri ingin bersama Siwon di saat terakhir mereka bersama.

♥♥♥

Siwon sudah pergi ke kantor dan ini saatnya Kyuri untuk pergi dari kehidupan lelakinya. Tadi malam dia sudah menelpon Nyonya Choi untuk berpamitan. Sebenarnya Nyonya Choi tak ingin pergi tapi karena ingin bersama kakaknya akhirnya Nyonya Choi mencoba untuk mengerti dan mengijinkan Kyuri pergi.

Kibum memasukan barang-barang Kyuri yang tak begitu banyak kedalam mobil. Dia melihat kesedihan di mata adiknya. Tapi ini adalah pilihan Kyuri dan dia harus menghargai pilihan adiknya. Mungkin ketika berada di rumah Kyuri akan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ayo Kyuri.” ujar Ren mi. Kyuri mengangguk kemudian naik kedalam mobil.

Selamat tingga Siwon, setelah ini mungkin aku tak akan bisa melihat mu lagi. Dan mungkin aku memang tak akan bisa memiliki mu. Tapi aku memiliki diri mu yang lain. Aku akan menjaganya dengan baik. Terimakasih telah memberikan diri mu yang lain untuk ku. Aku akan selalu mencintai mu, pikir Kyuri kemudian setetes air mata jatuh di pipinya.

Kyuri melakukan semua ini karena dia mencintai Siwon. Dia tak ingin Siwon membantah ibunya. Dia tak ingin menjadikan Siwon anak kurang ajar karena membantah keinginan ibunya. Mereka bersama dari kecil jadi Kyuri tahu seperti apa Siwon. Lelaki itu akan melakukan apa saja demi mendapatkan keinginannya.

Mungkin setelah kepergiannya Siwon akan dengan mudah melupakannya dan mencintai Jenny. Dan untuk Kyuri, sepertinya dia tak akan pernah bisa melenyapkan perasaanya untuk Siwon.

♥♥♥

Setelah beberapa jam perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah yang bertahun-tahun mereka tinggalkan. Kyuri tersenyum dan keluar dari mobil. Akhirnya dia kembali kerumahnya, rumah di mana dia dan ibunya besama-sama saat masih kecil. Rumah itu masih sama seperti dulu. Nyonya Choi membayar orang untuk membersihkan rumah itu setiap minggunya hingga tak terlihat kalau rumah itu sudah di tinggalkan cukup lama.

“Wow, ini rumah yang indah.” Ucap Ren mi yang terdengar kagum. Kibum tersenyum kemudian merangkul kekasihnya. “Ibu kami yang merancang rumah ini. Ibu sangat menyukai rumah dengan taman yang di benuhi oleh bunga.” Terang Kibum pada kekasihnya.

Kyuri tersenyum mendengar ucapan Kibum. Yah ibunya pernah mengatakan hal itu padanya. Dan bunga-bunga itu di rawat dengan sepenuh hati oleh ibunya. Kyuri melangkah menuju rumah dan mengambil kunci di sakunya. Gadis itu membuka kunci rumahnya dan senyum di bibirnya melebar. Tak ada satupun yang berubah di rumah itu. Nanti dia akan berterimakasih pada Nyonya Choi karena melakukan semua ini untuknya.

Kyuri melangkah masuk kedalam. “Kau akan senang tinggal di sini.” Ucapnya sambil mengelus perutnya dengan sayang.

Kyuri akan memulai hidupnya di rumah itu bersama calon buah hatinya.

♥♥♥

Siwon pulang dari kantornya kemudian melangkah menuju kamar Kyuri. Senyum di bibir lelaki tak pernah memuda semenjak Jenny memberitahukannya kalau dia sudah berbicara pada orang tuanya tentang perjodohan itu. Perempuan itu orang tuanya mau mengerti keadaan mereka kemudian orang tua Jenny menelpon Nyonya Choi memberitahukannya tentang pembatalan perjodohan itu.

Siwon sangat bahagia dengan berita itu. Akhirnya dia bisa bersatu dengan Kyurinya. Dia berencana akan mengakui semuanya pada ibunya ketika ibunya kembali nanti.

Siwon membuka pintu kamar Kyuri dan betapa terkejutnya lelaki itu ketika tak menemukan barang-barang Kyuri di sana. “Kyuri.” Siwon berteriak memanggil Kyuri namun tak ada jawaban dari gadis itu. Siwon kemudian membuka lemari Kyuri dan lemari itu kosong. “Kyuri di mana kau ? Jangan bercanda ini tak lucu.” Teriaknya. Kyuri memang sering melakukan sesuatu yang membuat Siwon ketakutan dan kali ini dia melakukannya lagi.

Ketika menoleh kesaping tempat tidur Siwon menemukan sebuah kertas di sana.

Aku pergi, maafkan aku. Mungkin ini akan menjadi yang terbaik untuk kita. Aku tak bisa terus tinggal di sini sementara kau akan menjadi milik perempuan lain. Aku terlalu mencintai mu hingga mungkin tak akan bisa untuk melihat kau termiliki oleh perempuan lain.Jangan pernah mencoba untuk mencari tahu di mana aku karena kau tak akan pernah bisa menemukan ku.Selamat tingga Siwon aku selalu mencintai mu.

Siwon meremas surat itu kemudian melemparnya ke lantai. “Aku tak akan pernah menjadi milik perempuan lain. Aku akan selalu menjadi milik mu.” gumam Siwon menahan sakit di hatinya.

Kyuri pergi sebelum dia menjelaskan apa yang terjadi. Kenapa Kyuri meninggalkannya tanpa mengatakan apapun padanya. Siwon kemudian mengingat keanehan Kyuri semalam dan dia menyadari kenapa Kyuri melakukan semua itu.

Sekarang Kyuri sudah pergi akankan dia bisa menemukan Kyuri kembali ?